Rabu, 11 April 2012

Menghapus teman di facebook

Menghapus teman di facebook ada beberapa sebab yang memungkinkan. Adanya pertemanan di facebook yang tidak sehat biasanya memicu penghapusan teman di facebook contohnya karena putus cinta, cemburu, rival dan masih banyak yang lain. Namun bukan itu saja yang memicu hapus teman di facebook biasanya ada juga karena status facebook yang sering kurang penting dan terlalu banyak update status facebook sehingga sering memenuhi dinding facebook kita. Ada juga karena kita tidak terlalu kenal dengan teman di fb yang di hapus. Alasan memang banyak dan tidak mungkin alasan kenapa kita harus menghapus teman di fb di tuliskan di sini semua. Tapi beberapa faktor di atas sudah pasti akan memicu penghapusan teman di facebook. Jadi cara hapus teman di facebook akan sangat berguna jika memang kita tidak tahu cara menghapus teman di facebook
remove friend Facebook atau hapus teman di facebook memang sudah banyak yang membahasnya. Dan sebagian pengguna facebook pasti sudah bisa bagaimana cara hapus teman di fb facebook. Dan saya yakin ada beberapa orang pengguna facebook ingin juga mengerti bagaimana cara menghapus teman di facebook. Sekarang kita berlanjut ke trik cara hapus teman di facebook.
  1. Dari Profil facebook pilih menu teman Lihat Semua
  2. CARA HAPUS TEMAN DI FB FACEBOOK Lihat Semua menu
  3. Klik Kanan Lihat Semua pada daftar teman di facbook dan klik kanan open new tab
  4. Masuk pada halaman teman di facebook
  5. Pilih teman di fb yang akan di hapus
  6. Lihat di samping daftra ada tanda X untuk menghapus teman di facebook dengan title Hapus Hubungan
  7. CARA HAPUS TEMAN DI FB FACEBOOK TANDA X
  8. Klik tanda X tersebut untuk hapus teman di facebook
  9. Akan tampil pesan dengan judul Hapus hubungan dengan "nama teman kita di facebook" ? dan pesan anda yakin akan menghapus hubungan dengan "nama teman kita di fb"?
  10. CARA HAPUS TEMAN DI FB FACEBOOK PESAN remove friend
  11. Jika benar akan menghapus teman itu dari facebook kita silahkan klik Hapus dan untuk membatalkan maka klik Batalkan
"nama teman kita di facebook" merupakan nama teman fb yang akan kita hapus. Jadi ini di mungkinkan untuk mengurangi salah hapus terman di facebook. Itu tadi ulasan cara hapus teman di facebook oleh blogger sragen. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar